Selasa, 22 November 2016

Contoh Surat Pribadi

Contoh Surat Pribadi Untuk Sahabat
Banda Aceh, 03 Februari 2016

Sahabatku Nurlaili
Di Aceh Besar
Salam Persahabatan,
Hai Nur, apa kabarmu? Bagaimana keadaanmu? Selalu sehat dan bahagia bukan? apa kamu masih suka menanam bunga melati? Aku ingin kali jumpa sama kamu lhoh Nur, kamu pasti udah bertambah cantik ya sekarang? atau bertambah kurus?
Nur, sahabatku yang baik hati. Sejak kita berpisah, udah banyak hal yang terjadi disini. Kota kita ini memang berkembang begitu pesat. Gedung yang dulunya sering kita gunakan untuk pentas dan latihan drama kini sudah rata dengan tanah. Saat ini telah muncul bangunan yang super mewah, sayangnya tempat itu hanya dijadikan tempat belanja semata! sangat tidak mungkin untuk berkesenian apalagi untuk pentas drama.
Nur, sekian dulu ya! jangan lupa dibalas ya. Kutunggu kabarmu Nur. Sampaikan salamku untuk Ibu dan Bapak. Juga Bg Doni ya. Terima kasih Nur. Sampai jumpa dalam liburan yang akan datang.
Sahabatmu,
Ari Sartika
Contoh Surat Pribadi Untuk Teman
Bandung, 03 Februari 2016
Sahabatku,
Maulidin
Di Aceh Besar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hai Din, apa kabar? Bagaimana kabarmu Din ? Sehat dan bahagia pastinya kan? Sudah lama rasanya kita tidak bertemu ya. Sejak 2 tahun yang lalu tepatnya, saat aku dan keluarga memutuskan pindah ke Bandung, aku tidak pernah lagi mendengar kabar tentangmu Din. Aku berharap kamu selalu dalam perlindungan Allah di manapun kamu berada.
Akhir bulan ini keluargaku berencana pulang ke Aceh Besar untuk menghadiri acara keluarga. Aku berharap pada hari itu aku bisa ikut rombongan menjenguk kampung halaman sekalian bersilaturahmi dengan kalian teman-teman kecilku yang sangat ku rindu.
Tapi apa dikata jika Allah menakdirkan hal lain. Ternyata hari itu aku ada ujian semester di kampus. Sehingga dengan berat hati perjumpaan kita harus diundur lain kali.
Din, sekian dulu ya! Sampaikan salam sekaligus permintaan maafku buat teman-teman yang lain. Semoga lain kali kita bisa bertemu.
Wassalamu'alaikmu Wr. Wb.
Temanmu,
Andika
Contoh Surat Pribadi untuk Sahabat dan Teman
Banda Aceh, 3 Februari 2016
Irma Ariani
Jl. Melati No. 24
Yogyakarta
Irma yang manis,
Bagaimana ni kabarmu? Aku harap kamu baik-baik saja dan sehat selalu ya! Karena aku di sini juga sehat dan baik-baik saja.
Eh, Irma, bulan depan aku mau ke rumah tanteku yang ada di Yogyakarta loh. Jadi Insya Allah aku bisa sekalian mampir ke rumahmu. Boleh kan kalau aku main ke rumahmu? Harus boleh pastinya, soalnya aku sudah kangen banget dengan kamu Irma. Awas kalau tidak boleh! Jangan marah loh, Irma, aku kan cuma bercanda. Hehe... Irma, kamu masih melihara kucing gak? Berapa udah jumlahnya sekarang? Pasti udah tambah banyak ya. Mereka pasti lucu-lucu dan pinter-pinter deh.
Irma, cukup sampai di sini dulu ya surat dari Aku. Jangan lupa dibalas loh, Irma. Aku tunggu loh !
Dari temanmu
Inul Mardiah



SUMBER :
http://www.contohsurat16.com/2016/02/contoh-surat-pribadi-untuk-sahabat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar